#1Traveler1Book

Berbagi buku, cerdaskan bangsa.

Apa itu #1Traveler1Book

#1Traveler1Book adalah gerakan sosial atau social campaign dari traveler untuk membawa minimal satu buku dan membagikannya kepada anak-anak usia sekolah di destinasi yang dituju atau dalam perjalanannya di seluruh pelosok Indonesia.

Tujuan Social Campaign #1Traveler1Book

Gerakan ini merupakan hal kecil yang dibuat untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang besar dengan menyebarkan pengetahuan lewat buku, alat tulis, atau media pembelajaran lainnya.

#1Traveler1Book merupakan gerakan yang murni dari individu atau kelompok, tidak bermuatan politis maupun SARA. Siapa pun, kapan pun, dan dimana pun bisa berdonasi lewat social campaign #1Traveler1Book ini selama bertujuan untuk menyebarkan ilmu pengetahuan kepada anak-anak di pelosok Indonesia.

One Traveler One Book di masa pandemi Covid-19

Selama masa pandemi Covid-19, traveler tetap bisa berbagi buku melalui social campaign #1Traveler1Book dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai peraturan pemerintah, sudah melakukan vaksin, dan memberi edukasi tentang pandemi Covid-19 di sela-sela kegiatan #1Traveler1Book di destinasi yang dikunjungi.

Donasi buku #1Traveler1Book

​Kawan traveler yang ingin ikut menyumbang atau berdonasi untuk campaign sosial #1Traveler1Book bisa mengirimkan buku pelajaran, buku pengetahuan umum, alat tulis, dan media pendidikan lain serta masker dan hand sanitizer untuk anak usia Sekolah Dasar melalui alamat berikut:

​​SMILETRIP WISATA NUSANTARA
Jl. Sedap Malam No. 10 Dau
Malang, Jawa Timur 65151

HP & WhatsApp: 0823-4090-7923

Beri Komentar