Baru-baru ini viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan “hewan” diduga dari zaman prasejarah yang menyerupai seekor Dinosaurus.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial tersebut, terlihat sejumlah warga dan petugas Kodim sedang menurunkan Dinosaurus tersebut dari sebuah truk.

Setelah ditelusuri, lokasi pengambilan video berada di Mojosemi Forest Park, sebuah tempat wisata di wilayah Magetan, Jawa Timur, tak jauh dari Telaga Sarangan.

Mojosemi Forest Park yang terletak di Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur tersebut memiliki salah satu wahana berupa taman dinosaurus yang dinamakan Mojosemi Dinosaurus Park.

Taman hiburan tersebut dilengkapi dengan miniatur dan replika beberapa jenis dinosaurus untuk menghibur pengunjung.

Adapun “hewan” yang diduga mirip dinosaurus jenis Triceratops tersebut adalah kostum yang dirancang sedemikian rupa menyerupai dinosaurus. Mojosemi Dinosaurus Park sendiri juga telah mengembangkan teknologi animatronik, yaitu penggunaan robot untuk menirukan gerak manusia atau binatang.

Tak diduga video ini pun viral dan sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin, 14 Desember 2020 malam. Sebuah kebetulan atau memang strategi marketing level “S3 Marketing Harvard University”??

Beragam komentar unik pun bermunculan di lini masa. Ada yang berkomentar terlalu serius, ada pula yang gokil. Yang pasti, kehadiran “Dinosaurus” di Magetan ini bukanlah tanda akhir jaman, atau akhir kehidupan umat manusia, tapi hanya sekedar tanda akhir tahun saja 🙂

Video: mojosemidinosauruspark, viralterkini99, magetanbanget

Plot twist: Ada yang sembunyi di balik dinosaurus hehe… Siap ndan, operasi badak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *